SYARAT EKSPEDISI MURAH JAKARTA YANG DIGUNAKAN SAAT ANDA MENGIMPOR DARI CHINA

Apakah Anda ingin belajar bagaimana mengimpor dari China?
Maka Anda perlu memahami bagaimana cara mengimpor bekerja. Penting untuk mengetahui biaya yang harus dikeluarkan ekspedisi murah jakarta serta jangka waktu pengiriman antara lain. Mengimpor berarti membeli barang dari pemasok di luar negara Anda. China dan Amerika Serikat adalah negara pengiriman barang teratas yang biasanya diimpor orang. Namun, dalam artikel ini, saya akan menjelaskan persyaratan yang digunakan saat Anda mengimpor dari China.

`ekspedisi murah di jakarta

Syarat Pengiriman Di Ekspedisi Murah Jakarta 

EXW
EXW (Ex Works) adalah perdagangan internasional yang mengacu pada kesepakatan dimana pemasok diharapkan membuat barang siap untuk dipungut di tempat usahanya. Pembeli akan bertanggung jawab untuk pengiriman barang cepat sementara pengiriman dari pintu ke pintu (termasuk semua biaya dan kewajiban). Bila menggunakan persyaratan ini, biaya dan risiko pengiriman berbohong dengan ekspedisi murah jakarta pembeli saja. Ini menyiratkan bahwa Ex Works memungkinkan pembeli memiliki gambaran yang lebih jelas mengenai biaya yang harus dikeluarkan sebelumnya. Pembeli juga akan mengendalikan keseluruhan pengiriman sehingga mencegah penjual untuk meningkatkan biaya lokal mereka.

FOB
FOB (Free on Board) menunjukkan apakah pembeli atau penjual memiliki kewajiban atas barang yang rusak saat pengiriman. & Ldquo; titik pengiriman FOB & rdquo; Menyiratkan bahwa pembeli akan menanggung risiko jika barang dikirim sementara & ldquo; tujuan FOB & rdquo; Menyiratkan bahwa penjual akan menanggung ekspedisi murah jakarta yang mudah risiko kerugian sampai pembeli mendapatkan barangnya.m, Istilah FOB digunakan untuk pengiriman barang laut non-kontainer atau transportasi darat. Ini tidak mengacu pada transfer kepemilikan barang.

C & F
C & F (Biaya dan Pengangkutan) mengacu pada istilah hukum yang digunakan dalam perdagangan internasional dimana penjual tidak perlu ekspedisi murah jakarta membeli asuransi kelautan terhadap risiko kehilangan atau kerusakan barang yang dibeli saat pengiriman. Dengan istilah ini, penjual diharapkan dapat melayani pengangkutan barang melalui laut ke pelabuhan tujuan dan memberi pembeli dokumen yang diperlukan.

CIF
CIF (Cost, Insurance and Freight) adalah istilah perdagangan yang mengharuskan pemasok untuk mengatur pengangkutan barang melalui laut ke jasa ekspedisi murah jakarta pelabuhan tujuan dan juga memberi pembeli dokumen-dokumen yang diperlukan. Negara Uni Eropa menggunakan nilai CIF untuk menghitung pengiriman barang kewajiban yang harus dibayar atas impor.

B / L
B / L (Bill of Landing) mengacu pada dokumen yang dikeluarkan oleh carrier atau agennya ke pengirim barang. Ini berdiri sebagai kontrak pengangkutan barang. Ini juga berlaku sebagai tanda terima kargo yang diterima untuk transportasi dan perlu dipresentasikan sebelum barang dan barang; Pengiriman bisa dilakukan di jasa ekspedisi murah di jakarta tempat tujuan. Tagihan pendaratan biasanya berisi nama pengirim dan penerima, nama-nama pelabuhan keberangkatan dan tujuan, nama kapal, tanggal keberangkatan dan kedatangan, daftar barang yang diangkut dan nomor dan jenis kemasan, tanda dan Nomor pada paket, berat atau volume muatan dan tarif pengiriman barang tercepat pengangkutan dan jumlah.

AWB
AWB (Airway bill) adalah jenis bill of landing yang memungkinkan pelacakan kargo. Setelah pesawat berangkat, hak kargo akan berubah dari pemasok ke penerima barang. Airway Bill berfungsi sebagai penerimaan barang oleh carrier, kontrak ekspedisi murah jakarta pengangkutan antara pengirim dan pengangkut. Ini memberikan informasi tentang kondisi pengangkutan dan batasan tanggung jawab dan prosedur klaim. AWB adalah instrumen yang tidak dapat dinegosiasikan dan tidak menyatakan penerbangan yang akan tiba dengan pengiriman atau waktu pengiriman.

ETA dan ETD
ETA dan ETD (Perkiraan Waktu Kedatangan dan Perkiraan Waktu Pengiriman) mengacu pada waktu dan tanggal bahwa sebuah kapal akan tiba di pelabuhan tertentu. Perkiraan tanggal pengiriman tergantung pada waktu penanganan pemasok & rsquo; layanan pengiriman yang digunakan dan kapan pemasok menerima ekspedisi murah jakarta pembayaran yang telah dihapus. Mengetahui perkiraan tanggal pengiriman akan memungkinkan Anda menentukan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan barang Anda.

FCL dan LCL
FCL (Full Container Load) dan LCL (Less Container Load) adalah istilah yang digunakan dalam pengiriman berdasarkan bisnis perdagangan internasional. FCL mengacu pada satu muatan kontainer penuh (20 & rdquo; atau 40 & rdquo;) yang berisi muatan untuk satu importir. Ini adalah sarana transportasi termurah saat mengimpor dari China. LCL mengacu pada muatan yang dimiliki oleh importir yang berbeda dan dikelompokkan pengiriman barang cepat dan murah bersama dalam satu wadah yang sama. Ini memungkinkan importir mengirimkan sejumlah kargo dalam jumlah kecil yang tidak cukup besar agar sesuai dengan opsi FCL.

POD dan POL
POD (Port of Destination) mengacu pada titik akhir kedatangan ekspedisi murah jakarta yang diharapkan. POL (Port of Loading) mengacu pada tempat di mana kargo dimuat oleh kapal induk ke kapal laut.

RMB
RMB (Renminbi) adalah mata uang resmi People's pengiriman barang Republic of China. Unit dasarnya adalah yuan.

PI
PI (Proforma Invoice) menandakan sebuah kontrak penjualan atau perkiraan faktur yang dikirim oleh pemasok ke importir sebelum pengiriman atau pengiriman barang. Ini menggambarkan sifat dan kuantitas barang, nilainya dan ekspedisi murah jakarta informasi penting lainnya seperti biaya berat dan transportasi. Mereka sering digunakan sebagai faktur sementara dengan kutipan atau untuk tujuan bea cukai sambil mengimpor barang.

Komentar