Dish Network Penawaran

Dish Network saat ini menawarkan sistem TV satelit gratis, ditambah paket program 100 channel untuk hanya $ 9,99 per bulan. Tapi tawaran ini nyata?

Sistem TV Satelit Gratis?
Dalam rangka untuk mendapatkan Anda untuk berlangganan layanan TV satelit mereka, Dish Network saat ini menawarkan sistem TV satelit gratis. Sistem ini terdiri dari ...
  • A parabola gratis
  • Gratis 4 kamar penerima TV satelit
  • Gratis HD dan DVR receiver
  • Instalasi profesional Gratis



Jadi apa yang menangkap? Anda harus membeli salah satu paket program mereka. Tapi itu masih bagus karena paket mereka mulai dari kurang dari $ 10 per bulan

Dish Network $ 9,99 Penawaran
Ya, Anda benar-benar bisa mendapatkan salah satu paket program TV satelit Dish Network sebesar $ 9,99 per bulan. Harga yang baik untuk 6 bulan pertama layanan Anda, maka beralih ke itu harga asli $ 34,99 per bulan.

Berikut apa yang Anda dapatkan ...
  • * Lebih dari 100 saluran saluran program favorit Anda
  • * 35 saluran radio satelit Sirius komersial bebas
  • * Gratis HBO dan Showtime selama 3 bulan

Catatan: saluran lokal adalah $ 5 tambahan.
Bayar-Per-View Programming
Selain program reguler, Dish Network memiliki berbagai terbesar saluran pay-per-view. Ini termasuk 75 film bayar-per-view per bulan, acara olahraga hidup, dan konser.

TV interaktif
Dish Network memiliki 25 saluran TV interaktif. Anda dapat bertaruh pada acara olahraga, bermain game, dan pergi belanja, semua dalam kenyamanan rumah Anda sendiri.

Garis bawah
kesepakatan Dish Network adalah nyata, tapi ingat, yang $ 9,99 harga bulan adalah baik untuk hanya 6 bulan, maka itu $ 34,95 per bulan. Tapi itu masih bagus ketika Anda mempertimbangkan bahwa rata-rata kabel $ 40 per bulan, dan rata-rata DirecTV $ 56 per bulan untuk paket pemrograman yang sama.

Komentar