General Rambut Clipper Perawatan

gunting rambut dengan semua bagian mereka bergerak dan komponen interaktif akan bertahan lebih lama jika dipelihara dengan baik. Sebuah pendekatan proaktif untuk perawatan clipper dapat memiliki efek positif pada kegunaan terpercaya jangka panjang. Apakah tetap disesuaikan, gaya penghias, tanpa kabel atau dilepas banyak varietas yang tersedia gunting semua memerlukan checklist perawatan minimal untuk kelancaran dan konsisten.



Gesekan

Bagian yang bergerak dan gesekan yang diberikan dalam cara gunting beroperasi dan fungsi. Panas tidak bisa dihindari sebagai memindahkan berbagai komponen clipper, geser dan berinteraksi satu sama lain. Salah satu daerah di mana gesekan yang berlebihan dan panas yang sesuai dapat mempengaruhi kinerja clipper adalah di pisau. Karena logam pada logam geser aksi pisau pemotong yang memotong rambutnya, meminyaki sangat penting. Meminyaki pisau sebelum setiap potongan rambut dan setelah itu untuk menyimpan merupakan praktek penting yang menjamin bersih dan bahkan memotong. Jika pisau tidak benar diminyaki, motor dapat tegang, menghasilkan panas yang berlebihan dan memberikan stroke lebih sedikit dengan pisau pemotong. Menarik daripada memotong dapat terjadi jika tindakan kliping melambat melampaui apa yang normal untuk model clipper tertentu. Sebuah atau dua tetes minyak ke seluruh area kontak penting dari perakitan pisau biasanya semua yang diperlukan untuk menjaga gesekan bekerja secara efektif. Daerah-daerah kritis termasuk di mana gigi memotong memenuhi, permukaan kawin datar dan engsel untuk alur tempat di pisau dilepas.

Membangun

Dicentang rambut penumpukan di pisau clipper dapat dengan mudah melakukan usaha apapun meminyaki akhirnya tidak efektif. Rambut mengumpulkan dan mengumpulkan itu akan menyerap minyak rendering itu berguna untuk tujuan. penumpukan rambut dapat dengan mudah menghambat gerakan pisau tepat yang pada gilirannya menyebabkan ketegangan motorik. Seperti meminyaki, penumpukan harus dibersihkan setelah digunakan atau minimal, setiap hari. Meskipun udara kalengan berguna untuk ledakan langsung udara, pengering rambut kecepatan tinggi harus bekerja sama dengan baik untuk meniup rambut dari pisau sebelum penumpukan padat dapat terjadi. Sebuah sikat pipa berguna untuk daerah ketat di antara permukaan kontak. Selain meniup rambut, sebagian besar produsen clipper pisau juga menyediakan berbagai solusi pembersihan dan semprotan untuk membantu menjaga pisau di tingkat performing optimal.

Membasmi kuman

Memastikan bahwa gunting didesinfeksi setelah digunakan adalah aspek penting lain dari perawatan clipper yang tepat. toko tukang cukur berlisensi dan salon rambut yang oleh hukum diperlukan untuk mendisinfeksi gunting dan instrumen styling lainnya setelah digunakan. Meskipun santai atau rumah tukang cukur gaya tidak, itu sangat dianjurkan dan praktik yang baik. Disinfektan yang tersedia dalam berbagai bentuk termasuk semprotan, solusi dan tisu. Solusi bekerja dengan baik untuk membersihkan dan desinfektan pisau dilepas. Tisu dan semprotan akan ideal untuk desinfektan pisau terpasang dan perumahan clipper. Umumnya yang terbaik adalah untuk memeriksa dengan produsen karena mereka cenderung untuk menawarkan produk desinfektan mereka sendiri dengan praktik terbaik dan rekomendasi pada penggunaan yang tepat.

Clipper Perumahan & Storage

Dengan kemajuan teknik motor kecil dan teknologi, baik jumlah gunting populer saat ini selain pisau memerlukan minimal untuk pemeliharaan nol. Beberapa contoh pemeliharaan gunting gratis termasuk Andis BGRC atau Andis Excel. Kebanyakan merek Oster gunting pisau dilepas seperti Klasik 76 atau Power Line perlu beberapa perawatan untuk kinerja yang optimal. Untuk clipper kebutuhan perawatan khusus selalu memeriksa dengan dokumentasi produsen termasuk ini. Bagaimana gunting disimpan bisa sama pentingnya dengan menjaga mereka dilumasi dengan baik. Clippers tersisa di counter telanjang atau rak menjalankan risiko jatuh ke bawah ke lantai. Meskipun pisau pemotong yang terbuat dari logam mengeras, mereka tidak bisa dihancurkan. Jatuh dari hanya beberapa kaki dapat dengan mudah menghancurkan gigi memotong atau merusak perumahan clipper. Jauhkan gunting disimpan dalam handuk laci dilapisi atau wadah penyimpanan. Melapisi permukaan atau menggunakan non-slip rak lapisan mana clipper akan berbohong membantu mengurangi kontak permukaan yang keras dan gerakan.

final Thoughts

Untuk tukang cukur profesional dan penata rambut, perawatan clipper proaktif adalah investasi dalam mata pencaharian mereka. Kenyamanan dan berhemat cenderung menjadi faktor pendorong bagi konsumen biasa yang memanfaatkan gunting rambut untuk diri, teman-teman dan haircutting keluarga. Apapun alasan atau keadaan, gunting benar dirawat dan dipelihara, akan lebih dari mungkin hasil bertahun-tahun pelayanan yang memuaskan.

Untuk lebih tips menjaga gunting rambut mengunjungi hairclippersprofessional.com

Untuk lebih tips menjaga gunting rambut kunjungan

Komentar