Merupakan Solusi Utama Erp - Jasa Pengiriman Barang Murah

E- smartx adalah perusahaan yang terintegrasi, terbukti, mudah digunakan - ERP untuk Pakaian, dan industri manufaktur barang Soft. Ini adalah jasa pengiriman barang sangat murah produk dari Indus Media Technologies Pvt Ltd - India. E-smartx adalah platform perusahaan modern yang hemat biaya dan terbukti yang memenuhi kebutuhan manufaktur pakaian jadi.

jasa pengiriman paling cepat

Solusi Jasa pengiriman Paling Cepat Dan Murah 

Ini memungkinkan integrasi proses di berbagai kantor dan lokasi pabrik seperti
• Pengembangan produk,
• Pre dan Post Costing
• Merchandising,
• Perencanaan
• Pembelian
• Manajemen persediaan
• Produksi
• Ekspor
• Keuangan dan
Daftar gaji

E-smartx adalah produk yang benar-benar terintegrasi dengan fitur unik dan tak tertandingi mulai dari penyelidikan sampai pengiriman jasa pengiriman paling murah seperti Inquiry, Pre Costing, Sampling, Merchandising, perencanaan, penganggaran, persetujuan, pembelian, proses, Inventory / QC, Production, Post costing, Exports , Dan daftar gaji. Jasa Pengiriman Cepat Dan Murah 

E-smartx menyederhanakan siklus proses total pada manufaktur pakaian jadi. Sistem alur kerjanya memberikan kemampuan manajemen proses bisnis yang superior untuk respon yang lebih cepat terhadap permintaan pelanggan. Sistem jasa pengiriman paling cepat informasi pengelolaan real-time berbasis Web memberi kemampuan kepada manufaktur untuk memantau keseluruhan proses dari pengembangan produk sampai ekspor ke seluruh dunia.

E-smartx mengkhususkan diri pada pembuatan, distribusi dan perangkat lunak manajemen rantai pasokan untuk industri pakaian jadi. E-smartx dapat membantu meningkatkan kapasitas dengan mengurangi waktu luang, mengurangi waktu tunggu, jasa paling murah dan cepat mengurangi biaya, meningkatkan fleksibilitas, mengendalikan persediaan dengan lebih baik, dan meningkatkan kinerja, melalui seleksi dan penerapan strategi pembuatan atau distribusi yang tepat dan sistem ERP untuk perusahaan Anda. .

Klien E-smartx di India telah meningkatkan daya saing, mengurangi kesalahan, mengendalikan biaya persediaan, meningkatkan layanan pelanggan jasa pengiriman paling cepat dan memperpendek jadwal pengiriman dengan menggunakan E-smartx.

Singkatnya, klien kami telah menyadari pengembalian investasi mereka dengan lebih cepat melalui implementasi yang cepat, pelaporan yang superior, jasa pengiriman murah pengurangan biaya balik, waktu yang lebih cepat ke pasar, mengurangi kesalahan dan meningkatkan layanan pelanggan.

Sering kali pelanggan kami yang ada termasuk divisi garmen kami sendiri telah menghindari situasi pengiriman barang-barang berbahaya melalui perencanaan, pemantauan sumber dan produksi yang tepat waktu. Mengambil pengiriman murah dan cepat pendekatan unik untuk mengintegrasikan pengembangan dan produksi produk (ERP) ke dalam satu proses tunggal, E-smartx mengambil dua aplikasi yang terpisah secara tradisional dan mengintegrasikannya ke dalam satu solusi yang mudah diterapkan dan dipelajari.

Dengan menggunakan solusi manajemen informasi yang komprehensif seperti E-smartx, data yang dihasilkan atau diperbarui oleh satu proses secara langsung dan konsisten tersedia untuk proses lainnya. Ini adalah perbaikan besar dari jasa pengiriman paling murah di jakarta olusi manual atau dari koleksi aplikasi yang tumpang tindih yang disediakan oleh vendor yang berbeda.

Memiliki rekam jejak yang terbukti dan basis pelanggan yang bahagia di India, pengiriman murah dan cepat kami telah pergi ke Global untuk melayani industri Pakaian di Bangladesh, Indonesia, Kamboja, Thailand dan Afrika Selatan.

Komentar