Ebooks pada dapur dan Militer Koleksi populer di kalangan Kolektor

Saat ini, ebooks tersedia di setiap subjek atau topik yang bisa dibayangkan. Dari pelajaran seperti hukum, kedokteran, teknologi untuk metode pengajaran, metode memasak dan peralatan dapur, orang bisa dapat informasi tentang apa saja melalui buku-buku elektronik. Dunia buku digital telah melampaui imajinasi orang-orang biasa. Sekarang, orang dapat dengan mudah menemukan dan men-download ebooks pada mata pelajaran langka barang antik dan koleksi seperti ebooks dapur dan koleksi militer ebooks mudah.

Antik Trader Salt Dan Lada Shaker Harga Panduan, Koleksi Untuk The Kitchen, Bath & Beyond dan Hot Cottage Koleksi Untuk Vintage Style Rumah adalah beberapa ebooks dapur populer. Buku-buku ini memiliki semua informasi yang akan membantu kolektor untuk memposisikan diri di pasar antik di mana ini dijual.




Koleksi Cottage panas untuk Vintage Style Homes oleh C. Dianne Zweig adalah salah satu ebooks dapur yang paling terkenal tersedia di Internet. Dalam buku ini, penulis menawarkan informasi pembaca tentang rumah baru, dapur dan koleksi taman gaya yang berbeda diambil dari era yang berbeda. Buku ini adalah semua tentang gaya cottage, cara yang gaya dan menyenangkan untuk mengumpulkan dan menggunakan ini barang-barang antik yang populer. Buku ini juga menyediakan lebih dari 900 gambar individu dan cameo memberikan oleh kolektor atas. Ini memiliki koleksi vintage pondok seperti dapur, china romantis, tembikar, enamel Prancis, buffet, kursi, tempat tidur, kain, taplak meja, bantal dan cermin, di antara banyak lainnya.

Seperti dapur, banyak kolektor yang gemar barang militer yang signifikan. Mereka dapat menemukan berbagai koleksi militer ebooks di Internet saat ini pada tingkat yang paling terjangkau. Lukisan On The Window Blind: The Story Of An Artist diketahui Dan A Daring Union Spy adalah salah satu yang paling populer koleksi militer ebooks. Ini adalah buku yang menarik yang menceritakan kisah pencarian informasi tentang sebuah lukisan Perang Saudara. protagonis dijatuhi hukuman mati setelah membunuh seorang atasan, namun karena beberapa alasan eksekusinya tidak pernah dilakukan. Kemudian, ia menjadi kepala pramuka untuk Union General Grenville Dodge.

Dry Ice Mimpi (Bumper Sticker bersinar No. 1) ebook adalah bagi mereka yang ingin menerbitkan buku-buku yang ditulis oleh mereka secara independen. Ditulis oleh penulis dan diri & ndash; mengatur penerbit, A.P. Fuchs, buku ini berisi arsip pada kumpulan esai tentang penerbitan independen, mandiri & ndash; pertanyaan penerbitan, fiksi horor, puisi dan baru 21 & ndash; halaman komik yang ditulis khusus untuk buku ini. Ditulis dengan cara yang menghibur dan menarik, Dry Ice Mimpi (Bumper Sticker bersinar No 1) ebook memberikan semua informasi mengenai diri dan penerbitan independen. Buku ini menceritakan pembaca tentang membuat karir yang sukses dari diri & ndash; penerbitan. Ini adalah suatu keharusan & ndash; memiliki buku untuk siapa saja yang ingin memulai karir sastra dengan menerbitkan buku-buku mereka sendiri.

Komentar