Manfaat Menggunakan Nail Polish

Kebanyakan wanita suka menghias kuku mereka dengan cat kuku dalam upaya untuk mempercantik tangan mereka. Apa yang kebanyakan perempuan tidak tahu adalah bahwa sebenarnya ada manfaat menggunakan cat kuku. Nail polish, bersama dengan kosmetik lainnya, bisa membuat wanita merasa cantik dan percaya diri di dalam dan luar.

Manfaat Mendapatkan Manicure (pedikur, Terlalu!)
Manfaat yang jelas untuk mendapatkan manikur adalah bahwa pada saat Anda selesai kuku Anda akan terlihat cantik dan sehat. Sementara pergi ke spa untuk mendapatkan manikur dan pedikur adalah memanjakan, itu secara bersamaan bermanfaat untuk mengobati diri sendiri untuk diri-perawatan kecil, dan untuk memiliki seseorang membenamkan Anda dalam kemewahan dapat pergi jauh untuk pikiran, tubuh dan jiwa.



Sementara manikur dan pedikur yang tidak pijat seluruh badan, mereka bisa sangat santai. Banyak salon kuku yang baik akan menawarkan berbagai layanan termasuk manicure sangat dasar dan pedikur atau pengobatan yang lebih mahal termasuk tangan dan kaki pijat, kain hangat, dan aromaterapi. Sebuah tangan dan pijat kaki sederhana dapat melakukan keajaiban jika Anda mengalami hari yang sangat menegangkan.

Unsur Menggunakan Nail Polish - kutikula Minyak
Melukis kuku Anda dapat membuat mereka terlihat menggoda indah. Namun, unsur-unsur yang terlibat juga bermanfaat untuk tangan dan kuku. Sebagian besar cat kuku yang tidak mengandung bahan kimia memiliki beberapa vitamin dan mineral yang benar-benar dapat membantu memperkuat dan kondisi kuku Anda saat Anda menghapus cat Anda. Melukis kuku Anda melibatkan membersihkan kutikula dan memberikan tangan dan kuku banyak kelembaban. Hal yang sama berlaku untuk kaki Anda dan kuku kaki juga. Mereka hanya perlu banyak perhatian!

Salah satu unsur utama menggunakan cat kuku, atau mendapatkan manikur, adalah minyak kutikula. Meskipun pernah diabaikan sebagai terlalu canggung dan berantakan untuk digunakan, sekarang menjadi aspek rutin perawatan kuku. Minyak kutikula dapat dicat pada, seperti cat kuku, atau diterapkan dengan tongkat atau pena. minyak kutikula datang dalam berbagai formula termasuk namun tidak terbatas pada almond, pohon teh, jeruk, jojoba, dedak padi dan polos minyak vitamin E. 

Sementara sebagian besar minyak kutikula adalah dalam bentuk minyak tradisional, banyak sekarang ditawarkan sebagai gel. Hal ini penting untuk mengetahui bahwa tidak hanya minyak kutikula ini dan krim menjaga kuku Anda dan kulit di sekitarnya lembut dan AC; mereka juga dapat mencegah pertumbuhan jamur dan bakteri. Jamur dan bakteri dapat menyebabkan infeksi begitu parah sehingga kuku Anda bahkan bisa jatuh.

The Nail Massage
Bagian dari manicure yang baik adalah pijat kuku. Ini benar-benar sejalan dengan penggunaan minyak kutikula, seperti yang sering diaplikasikan langsung pada kutikula dan kuku. Pada kebanyakan salon, bukan hanya memungkinkan untuk berendam di, sering dipijat lembut di untuk manfaat penuh. pijat kuku ini tidak hanya bagus untuk mendistribusikan air dari minyak kutikula, tetapi juga merangsang pertumbuhan kuku.

Setiap pijat meningkatkan aliran darah ke daerah tertentu dari tubuh, dan hal yang sama berlaku untuk tangan dan kuku pijat. Peningkatan aliran darah ke daerah tersebut memungkinkan racun harus dikeluarkan serta efek pengkondisian darah. Cobalah dengan memberikan diri pijat kuku seminggu sekali, atau bahkan sekali sehari, dan Anda akan melihat peningkatan kekuatan dan panjang kuku Anda.

Manfaat lain dari Nail Polish
Teratur dipertahankan tangan dan kuku memberikan kesan yang besar dari jumlah perawatan Anda memperlakukan tubuh Anda untuk. Ingat, sementara tampak tidak semuanya, cara Anda melihat sering bagian dari kesan pertama yang Anda berikan. Banyak orang melihat wajah dan tangan pertama. kuku terawat memungkinkan orang untuk berpikir sisa hidup Anda sama berantakan.

Ada alasan lain untuk memakai cat kuku juga. Jika Anda memiliki kuku cacat atau tidak menarik atau kuku kaki, cat kuku dapat membantu menyamarkan itu. Jelas, Anda akan selalu ingin menjaga kuku Anda bersih untuk alasan higienis, tapi cat kuku dapat menutupi kekurangan sedap dipandang. Mungkin Anda memiliki kekurangan kalsium yang menyebabkan kuku Anda untuk specked dengan putih. Sebuah mantel cepat cat kuku dapat menutupi itu langsung.

Banyak poles kuku diproduksi saat ini, serta beberapa cat kuku, yang dikemas dengan vitamin dan kondisioner. Hari-hari ketika cat kuku dianggap "racun" bagi Anda pergi ketika orang di seluruh menyadari bahwa itu benar-benar dapat membantu tangan Anda dengan cara lebih dari hanya estetis. Indah terus kuku bisa menjadi booster keyakinan nyata dan cara yang bagus untuk merasa baik!

Komentar